valencia atletico madrid

Liga Spanyol Pekan 24: Valencia Tahan Atletico Madrid di Mestalla

Posted on

Liga Spanyol 2019-2020 – Laga seru tersaji ketika Valencia menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020 pekan 24. Valencia sebagai tuan rumah sukses berikan perlawanan sengit pada sang lawan yang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Saling berbalas gol, kedua kesebelasan harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang saja, yakni 2-2.

Dua gol Valencia pada pertandingan masing masing dicetak oleh Gabriel Paulista dan Geoffrey Kondogbia. Sementara itu dua gol balasan pasukan Diego Simeone, lahir melalui aksi Marcos Llorente dan Thomas Partey.

Hasil ini sama sekali tidak merubah posisi kedua kesebelasan di tabel klasemen sementara La Liga. Atletico Madrid masih berada di posisi 4 klasemen dengan koleksi 40 poin. Sementara itu Valencia ada dua strip di bawahnya, yakni posisi 6 klasemen dengan 38 poin.

Jalannya Laga

Valencia kedatangan lawan berat, yakni Atletico Madrid dalam lanjutan pekan ke 24 La Liga Spanyol 2019-2020. Los Che yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha mengambil alih permainan sejak menit menit awal pertandingan. Hal tersebut sukses dan membuat tim tamu cukup kerepotan menghadapi Valencia.

Meski demikian, Atletico masih sukses unggul terlebih dulu ketika pertandingan babak pertama berjalan 15 menit. Eks gelandang Real Madrid, yakni Marcos Llorente berhasil catatkan namanya di papan skor lewat sepakan cantik yang sukses merubah kedudukan jadi 0-1 untuk Atletico.

Tim tuan ruah yang tak may malu di depan pendukungnya sendiri lantas mengurung Atletico di sisa waktu babak pertama. Gol pun berhasil mereka lesakkan di menit akhir paruh pertama. Bola sodoran Maxi Gomez berhasil disambar Gabriel Paulista untuk membuat skor jadi imbang 1-1.

Akan tetapi sayangnya memang hasil imbang ini tak bisa bertahan lama karena tepat di penghujung babak pertama, Atletico sukses menjebol kembali gawang Valencia. Kali ini gol lahir melalui sang gelandang bertahan, Thomas Partey yang berhasil menyelesaikan laga babak pertama dengan keunggulan 1-2 untuk tim tamu.

Babak kedua otomatis menjadi milik Valencia yang berusaha mencari kembali gol penyeimbang. Los Che begitu dominan di babak ini sehingga tak butuh lama bagi mereka menjebol kembali gawang Atletico. Geoffrey Kondogbia berhasil lesakkan gol memanfaatkan umpan Dani Parejo. Aksi gelandang Prancis ini sukses menyeimbangkan kembali skor menjadi 2-2.

Pada sisa menit waktu pertandingan, kedua kesebelasan sama sama jual beli serangan demi mencari gol kemenangan. Akan tetapi hingga laga bubar kedua kesebelasan gagal lesakkan gol ketiganya. Alhasil kedudukan 2-2 bertahan dan jadi hasil akhir pertandingan.

Line-up Valencia vs Atletico Madrid

Valencia (4-4-2):

Jaume Domenech

Daniel Wass – Gabriel Paulista – Eliaquim Mangala – Jose Luis Gaya

Ferran Torres – Dani Parejo – Geoffrey Kondogbia – Carlo Soler

Goncalo Guedes – Maxi Gomez

Atletico Madrid (4-4-2):

Jan Oblak

Renan Lodi – Felipe Luis – Stefan Savic – Santiago Arias

Saul Niguez – Koke – Thomas Partey – Marcos Llorente

Angel Correa – Vitolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *