Prediksi Pertandingan Augsburg vs Freiburg Judi Bola Online BK8

Prediksi Pertandingan Augsburg vs Freiburg 16 Februari 2020

Posted on

Prediksi Pertandingan Augsburg vs Freiburg. Augsburg akan berhadapan dengan Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman matchday ke 22, akhir pekan ini. Augsburg dan Freiburg adalah dua tim asal zona papan tengah yang dipisahkan oleh jarak 6 poin, Augsburg di peringkat ke 12 sedangkan Freiburg berada di peringkat ke 8. Augsburg sendiri tampil sebagai tim tuan rumah dalam laga ini, mereka akan menjamu skuad Freiburg di markas mereka, WWK Arena, pada 16 Februari 2020, pukul 21.30 WIB. Akan tetapi, status unggulan justru berada pada skuad Freiburg, mereka memiliki produktifitas gol yang berimbang, namun unggul dari sisi kualitas pertahanan. Lalu, mampukah Augsburg menjawab keraguan publik dengan mengalahkan Freiburg dalam laga ini ? Mari simak prediksinya berikut ini :

Kondisi Skuad

Augsburg kembali mengalami penurunan performa di paruhkedua musim 2019/2020 ini, Augsburg kembali mendapatkan kekalahan di matchday ke 21 lalu. Dalam laga tersebut, Augsburg takluk dari Frankfurt dengan skor telak 5-0. Kekalahan kontra Frankfurt, menjadi kekalahan ke 4 bagi Augsburg dalam 5 pertandingan terakhirnya, Augsburg hanya mampu sekali menang ketika berteu dengan tim asal zona degradasi, Werder Bremen. Jika dilihat dari kualitas permainan secara keseluruhan, sumber masalah besar bagi skuad Augsburg adalah lini pertahanan. Augsburg selalu menurunkan formasi 4 bek di lini belakang, namun mereka gagal bermain maksimal untuk membendung serangan dari lawan. Duet antara Jeffrey Gouweleouw dan Felix Uduokhai sebagai bek tengah di pertahanan Augsburg, sering tampil buruk. Mereka lemah dalam mengantisipasi serangan dari bola-bola udara, serta sering gagal menutup ruang tembak bagi pemain serang lawan. Dalam laga kontra Frankfurt, kualitas buruk dari permainan keduanya kembali terlihat, demikian juga dengan pertahanan sayap yang tidak mampu membayangi pergerakan pemain sayap serang lawan, sehingga Filip Kostic dan Tomithy Chandler yang turun di sektor sayap serang Frankfurt, mampu mencetak 4 gol, keduannya menjaringkan 2 gol dalam laga tersebut. Jika dalam laga kontra Freiburg ini Augsburg kembali tampil rapuh di area pertahanan, Augsburg jelas akan kembali kebobolan dan dalam situasi tersebut, peluang kemenangan bagi tim tamu akan semakin besar. Selain pertahanan, lini tengah juga menjadi pihak yang bertanggung jawab, mereka gagal memberikan suport maksimal kepada lini pertahanan, disaat Augsburg tengah berada dalam tekanan. Manariknya, Augsburg turun dengan formasi 4-2-2-2 dengan variasi 4-4-2, formasi yang digunakan Watford di ajang Liga Inggris pada musim 2017/2018 lalu, yang membuat tim promosi tersebut sempat bersaing di zona Liga Champions.

Freiburg juga turun dengan formasi 4-2-2-2 pada laga sebelumnya, kala itu mereka bertemu dengan Hoffenheim dan sukses mendapatkan kemenangan. Freiburg menang dengan skor tipis melalui gol yang dicetak oleh Luca Waldschmid. Dalam laga tersebut, Freiburg bermain dibawah tekanan Hoffenheim yang datang sebagai tim tamu, pasalnya Freiburg memang tidak bersaing untuk menguasai sisi lapangan tengah, mereka lebih memilih untuk bermain dengan serangan balik cepat baik dari sisi tengah maupun sisi sayap. Dominasi yang dimiliki Hoffenheim mampu meredam agresifitas Freiburg, namun Freiburg tetap mampu menjaringkan 1 bola ke gawang Hoffenheim dalam laga tersebut. Dalam laga tandang kontra Augsburg ini, Freiburg nampaknya tidaka akan mengubah formasi dasar permainan mereka, demikian juga dengan susunan pemain yang mereka gunakan dalam laga kontra Hoffenheim. Freiburg dapat kembali memasang duet antara Luca Waldschmid dan Nils Petersen di lini depan, sedangkan Lucas Haler dan Chang Hoon Kwon dapat bermain fleksibel untuk mengisi sisi lapangan tengah, baik di sayap maupun di area tengah, untuk memberikan keypass kepada dua penyerang Freiburg. Kunci dari pertandingan kali ini adalah kolektifitas dan koneksi antara lini tengah dengan para pemain sayap, siapapun tim yang mampu menjalankannya dengan lebih baik, tentu mereka akan keluar sebagai pemenang. Dalam hal ini, Freiburg jelas lebih diunggulkan.

Prediksi Line Up

Augsburg

Tomas Koubek

Stephan Lichsteiner – Jeffrey Gouweleouw – Felix Uduokhai – Philipp Max

Rani Khedira – Daniel Baler

Marco Ricter – Ruben Vargas

Alfred FInnbogason – Florian Niederlechner

(4-2-2-2)

Freiburg

Alexander Schwolow

Jonathan Schmid – Robin Koch – Dominique Heintz – Christian Gunter

Amir Abrashi – Nicolas Hofler

Chang Hoon Kwon – Lucas Holer

NIls Petersen – Luca Waldschmid

(4-2-2-2)

Betting

Augsburg 2.00 – 3.50 Freiburg

Prediksi Skor

Augsburg 0 – 1 Freiburg

Demikianlah Prediksi Pertandingan Augsburg vs Freiburg 16 Februari 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *