Prediksi Pertandingan FC Twente vs AZ Alkmaar Judi Bola Online BK8

Prediksi Pertandingan FC Twente vs AZ Alkmaar 16 Februari 2020

Posted on

Prediksi Pertandingan FC Twente vs AZ Alkmaar. FC Twente takluk dari Emmen dalam laga lanjutan Eredivisie matchday ke 22 lalu dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut membuat FC Twente turun ke peringkat 13, sementara Emmen naik ke peringkat 12. Dalam laga lanjutan Liga Belanda matchday ke 23 akhir pekan ini, Twente akan menjalani laga yang lebih berat, mereka akan bertemu dengan tim asal zona Liga Champion, AZ Alkmaar. FC Twente sendiri akan bermain sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan ini, mereka akan menjamu AZ Alkmaar di De Grolsch Veste, pada 16 Februari 2020, pukul 00.30 WIB. Lalu, mampukah FC Twente melewati laga berat kontra AZ Alkmaar ini dengan hasil positif ? Mari simak prediksinya berikut ini :

Kondisi Skuad

FC Twente takluk dari Emmen pada akhir pekan lalu, FC Twente kalah dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut. FC Twente bermain dengan formasi 5-3-2 dalam pertandingan tersebut, mereka memilih strategi permainan pasif untuk meladeni FC Emmen yang bermain menyerang. Sayangnya strategi yang dipilih skuad FC Twente, justru menjadi bumerang bagi skuad mereka. Kualitas pertahanan dan permainan di lini tengah FC Twente gagal membendung serangan dari skuad Emmen yang tampil sangat dominan di area lapangan tengah. Kendati mampu sesekali mencancam pertahanan lawan dengan skema serangan balik cepat, FC Twente gagal mencetak 1 golpun dalam pertandingan tersebut. Kualitas permainan di sektor lini tengah FC Twente, kembali menjadi sumber masalah dalam skuad mereka, hal ini jelas membawa FC Twente pada posisi yang sangat tertekan mengingat mereka akan meladeni tim asal peringkat kedua, AZ Alkmaar yang tengah tampil sangat produktif di liga Belanda. Pelatih Gonzalo Garcia, tidak memiliki banyak opsi dalam laga ini, selain kembali menurunkan formasi 5 bek. Namun strategi ini sekali laga menempatkan FC Twente pada situasi sulit. Sebab jika FC Twente bermain terlalu bertahan dan lini tengah FC Twente gagal menunjukan kreatifitasnya, mereka akan kembali bermaun dibawah tekanan sama seperti ketika mereka takluk dari Emmen dengan skor 2-0. FC Twente dapat menurunkan Jesse Bosch untuk menggantikan Lindon Salahi yang tampil buruk, posisi tersebut menjadi kunci dalam pertandingan ini dan pelatih Gonzalo Garcia harus mampu mendapatkan pilihan tepat.

AZ Alkmaar kembali menempuh jalur positif di ajang Liga Belanda saat ini, AZ Alkmaar menang dengan skor 4-0 atas RKC Waalwijk setalah menundukan Heerenveen dalam laga tandang. AZ Alkmaar sendiri akhirnya mampu menempel ketat Ajax yang saat ini menduduki peringkat pertama di tabel klasemen Liga Belanda, AZ Alkmaar hanya terpisahkan oleh jarak 3 poin. Dalam laga matchday ke 23 ini, AZ Alkmaar diunggulkan untuk mampu menang atas FC Tweente, pasalnya AZ Alkmaar memiliki keunggulan yang sangat mencolok di tabel klasemen saat ini. Satu lagi keunggulan mencolok yang dimiliki AZ Alkmaar adalah produktifitas gol mereka yang sangat impresif. AZ Alkmaar mengalami perkembangan yang sangat pesati dibandingkan dengan musim lalu, dari 21 pertandingan yang telah dijalani, AZ Alkmaar mampu menjaringkan 46. Sementara di sektor pertahanan, AZ Alkmaar masih menjadi tim dengan pertahanan terkuat di Belanda. Statistik milik AZ Alkmaar ini, unggul jauh dari tim tuan rumah yang sudah kebobolan 40 gol dan baru mampu mencetak 29 gol. Pada laga sebelumnya, AZ Alkmaar tampil dengan sangat dominan, mereka menguasai 62% penguasaan bola dan tampil sangat leluasa di area lapangan tengah. Oussama Idrissi, Myron Boadu dan Calvin Stengs yang turun di lini depan AZ Alkmaar sebagai trio penyerang, mampu menjaringkan gol. Idrissi bahkan mampu mencetak brace dalam laga tersebut dan kini dirinya dapat kembali menjadi andalan sebagai mesin gol. Secara keseluruhan, Idrissi sudah mencetak 12 gol di ajang Liga Belanda, dirinya menjadi topskor ke 3, sedangkan Myron Boadu sudah mencetak 13 gol. Ketajaman 3 pemain serang ini, membuat AZ Alkmaar sangat diunggulkan untuk menang, ketiganya mampu mengkonversi segala jenis keypass menjadi gol dan kemampuan ini membuat AZ Alkmaar memiliki banyak variasi dan alternatif serangan.

Prediksi Line Up

FC Twente

Joel Drommel

Giovanni Troupee – Julio Pleguezuelo – Xandro Schenk – Peet Bijen – Calvin Verdonk

Javi Espinasa – Jeese Bosch – Oriol Busquets

Noa Lang – Haris Vuckic

(5-3-2)

AZ Alkmaar

Marco Bizot

Jonas Svensson – Ron Vlaar – Stijn Wuytens – Owen Wijndal

Fredrik Midtsja – Dani De Wit – Teun Koopmeiners

Calvin Stengs – Myron Boadu – Oussama Idrissi

(4-3-3)

Betting

FC Twente 7.00 – 1.40 AZ Alkmaar

Prediksi Skor

FC Twente 0 – 2 AZ Alkmaar

Demikianlah Prediksi Pertandingan FC Twente vs AZ Alkmaar 16 Februari 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *